Wednesday, March 13, 2019

TRIK MUDAH BERMAIN POKER

TRIK MUDAH BERMAIN POKER

Trik gampang bermain poker , Permainan poker 2 tahun belakangan ini sedang naik daun atau bisa di bilang betting online yang terkenal untuk saat ini. Buat anda yang sering bepergian ke agen poker kesana dan kesini saya disini mau rekomendasi situs poker yang mantab dan terpercaya yaituturnamen poker. Web dengan bonus yang melimpah dan tidak ada robot sama sekali alias fair play kenapa saya berani merekomendasikan web tersebut karna web nya sudah terpercaya dan sudah berpuluh puluh ribu member nya yang ada di Indonesia dan sekitar nya.
Bagi kalian yang menyukai betting online / judi online poker di mari poker wajib di coba, Dapatkan keseruan dan merasakan no robot dalam system kami. Betting online disini selain bonus nya yang berlimpah ada pula live chat yang ramah dan sedia menyelesaikan permasalah yang ada. Untuk yang masih belum tahu cara bermain poker silahkan di simak masing masing ya di bawah ini :
Untuk kalian yang baru memainkan poker online kami berikan ni peluang yang besar untuk menang di poker kami, Tidak perlu gelisah dan gundah para member baru disini saya akan membagikan langsung cara mantab bermain poker online,

1. Pahami level kartu

Ada yang sudah tahu apa itu level kartu ? Bagi kalian yang belum tahu levelan kartu yang ada di poker saya sarankan jika ingin bermain silahkan perhatikan tingkatan tingkatan kartu yang ada di poker. Tanpa berlama lama lagi akan kami beritahu tingkatan tingkatan kartu dari yang paling rendah sampai yang paling besar. Dimulai dari highcard , Pair ,Three of kind ,Straight ,Flush ,Full house ,Four of kind dan straight flush, kalau masih bingung ap si high card dan apa si straight flush nanti akan kami lanjutkan di artikel berikutnya ,

2. Strategi Bluffing (Menggertak)

Cara gampang menang di poker MARIPOKER online itu banyak berbagai cara dan strategi yang bermacam macam dan berpariasi salah satu nya bluffing atau biasa di kenal dengan menggeretak lawan dengan sikap all in di meja , Jika sudah begitu lawan yang megang kartu sedang pun akan ragu mau ikut atau tidak .  Lihat lihat situasi ya kawan kalau mau bluffing karna menggertak lawan sering menjadi senjata makan tuan loh :D.
Tekhnik ini biasa di bilang efektif dan menguji nyali si oemegang kartu si kalau lawan ikut dalam permainan yam au tidak mau kita kalah banyak , tekhnik ini paling cocok di gunakan waktu lawan ragu jadi kita langsung hajar aja all in , Et ingat kalau mau melakukan tekhnik bluffing ini tidak boleh sering sering ya kawan karna lawan bisa membaca permainan kita dan akibat nya fatal sekali..

3. Membaca Kebiasaan Lawan

Selain du acara di atas yang saya berikan untuk para pemain poker tekhnik ini lah yang sebernarnya yang harus dimiliki oleh semua player poker yang bermain yaitu tekhnik membaca permainan atau membaca kartu lawan. Kalau kita sudah mengetahui gerak gerik lawan akan lebih mudah dan gampang pastinya dalam raise atau all in ,amati dulu permainan nya dan langsung sikat kalau sudah yakin dia hanya mengeretak .
Sekian penjelasan dari kami, semoga bermanfaat dan salam hokky dari kami ^^

No comments:

Post a Comment