Friday, April 12, 2019

Bermain Capsa Susun Online di MARIPOKER
Salam pecinta Betting Online Maripoker Indonesia, kalian pasti sudah tidak sabar membaca tulisan dari kami seputar situs betting online terpercaya yang ada di indonesia. Pada kali ini kami akan membahas tentang seputar betting online bermain Capsa Susun Online di poker online resmi yang ada di indonesia.
Pada artikel kali ini, aku ingin berbagi sedikit info mengebai permainan game capsa susun online. Mungkin beberapa di antara para pemain betting online belum terlalu paham cara bermain capsa susun. Permainan capsa susun menggunakan remi yang terus berkembang.
LIHAT JUGA : CEME ONLINE
Aku akan perkenalkan bagaimana cara Bermain Capsa Susun Online Bagi Anda Yang Belum Memahaminya
Bermain Capsa Susun di Indogenting
Permainan betting online capsa susun ini belum terlalu banyak ada di Indonesia atau real. Hanya ada beberapa situs saja yang menyediakan permainan khusus yang untuk permainan capsa susun online ini. Salah satunya yaitu Indogenting Poker, website betting online yang satu ini sudah di akui sebagai salah satu website betting online aman dan terpercaya yang ada di Indonesia.


Yuu kita Mendalami Tentang Sebuah Bermain Capsa Susun Online
Permainan capsa susun sebenarnya hampir sama dengan permainan poker dan Domino Online, karena memiliki cara bermain kombinasi kartu yang sama seperti poker. Permainan ini biasanya di mainkan dengan teman. Tapi mungkin karena sejak banyaknya peminat dari permainan ini, kemudian permainan ini pun di jadikan permainan online yang sangat elegant. Cara bermain capsa susun online adalah dengan menyusun kartu yang sudah di bagikan bandar dalam tiga kombinasi yang berbeda. Kartu paling atas terdiri dari 3 kartu dan tingkat 2 dan 1 itu terdiri dari 5 kartu kombinasi. Pemenang adalah yang mendapatkan kemenangan dari jumlah setiap tingkatnya (jadi semua tingkat itu berpengaruh untuk menang).

Cara Menghitung Tingakatan di  Capsa Susun Online.
Masing masing tingkatan memiliki hitungan yang berbeda beda. Urutan angka di  permainan capsa susun adalah 2 , 3 , 4 , 5 , 6 dan seterusnya urutan gambar pada permainan capsa online adalah Wajik (Diamond), Keriting (Pohon Beringin), Hati (Love) dan Daun, jadi di online itu Merah hitam merah hitam urutan nya. Kartu yang sudah di bagi bandar mempunyai kombinasi yang bermacam-macam dengan tingkatan  kemenangan. Kartu betting online seukuran tangan yang di gunakan untuk permainan kartu di aslinya. Kartu ini atau kartu remisering juga digunakan untuk hal-hal lain, seperti sulap, enkripsi, permainan papan, dan pembuatan rumah kartu. Kata “remi” itu sebenarnya adalah nama salah satu permainan kartu yang ada.

Berikut ini  Macam Susunan Kartu Dari Bermain Capsa Susun Online
Capsa Susun Online di Indogenting
  • Jika  kartu 2 ,3 ,4 ,5 , 6 ,7 ,8 ,9 ,10 ,J ,Q ,K , A di sebut Dragon angka terbesar dalam permainan Capsa Susun manapun. Contoh : 2 ,3 ,4 ,5 ,6 ,7 ,8 ,9 ,10 ,J .Q ,K ,A dengan warna sama dan daun yang sama
  • A , 2 , 3 , 4 , 5 atau 10 , J , Q ,K , A dengan daun atau logo yang sama makanya di sebut (Straight Flush) Contoh : A , 2 , 3 , 4 , 5 atau 10 , J , Q , K , A dengan warna dan daun yang sama juga.
  • Jika 4 kartu angka sama itu disebut (Kepiting (Siki)) Contoh : A , A , A , A , 2 dengan warna daun yang berbeda
  • Jika 3 kartu sama dan 2 kartu yang sama biasa disebut Polo Contoh : A , A  , A , 2 , 2 dengan warna daun yang berbeda juga.
  • Jika warna daun yang sama tapi angka tidak beraturan disebut Flush. Contoh : 5 , 7 , 9 , J , K dengan warna dan daun yang sama
  • Jika angka yang berbeda tetapi berurutan disebut kombinasi Seri atau Straight, Contoh : A , 2 , 3 , 4 , 5 atau 10 , J , Q , K , A tetapi dengan warna daun yang tidak sama.
  • Jika 3 Kartu yang sama dengan 2 kartu yang berbeda disebut Three of a kind, contoh : A , A , A , 2 , 3 dengan warna daun yang berbeda pastinya
  • Jika 2 kartu yang sama dengan 3 kartu yang berbeda disebut pair, Contoh : A , A , 2 , 3 , 4 dengan warna daun yang berbeda

Cara permainan capsa susun online harus disusun berurutan seperti tingkatan ketiga dan susunan kartu paling bawah harus lebih besar dari tingkatan kedua atau susunan di tengah. Untuk tingkatan kartu paling atas atau tingkatan pertama harus mempunyai kombinasi angka yang lebih besar dari lawan misalkan player Y mempunyai angka kartu A,A,2 dan player X mempunyai kartu K,K,2 makanya untuk hitungan susun di atas dimenangkan oleh player A.

Cara Perhitungan game Capsa Susun Online
Untuk setiap kemenangan akan dihitung dari perkalian meja yang kalian mainkan. Setiap hitungan berbeda-beda dari setiap kombinasi susunan tingkatan. Semakin besar meja yang anda mainkan, semakin banyak juga harapan anda untuk memenangkan yang besar juga dong.
Demikian dengan bacaan mengenai pada game kartu capsa susun online yang berikan untuk seluruh para pecinta games kartu di Indogenting. Semoga dapat memberikan manfaat dan juga tambahan dari wawasan mengenai dari berbagai games kartu capsa susun. Bahkan bisa dapat menguntungkan bagi anda semua yang di mana baru belajar atau pun pemain lama di capsa susun ini. Untuk bermain dalam permainan betting online capsa susun ini anda bisa untuk berkunjung ke website Indogenting. Dimana di sini banyak tersedia permainan betting online lainnya. Indogenting juga memberikan anda kemudahan dalam melakukan pendaftaran untuk member baru tinggal chat saja di live chat akan langsung di bantu dengan senang hati dan juga dengan melakukan deposit juga dengan modal yang sangat kecil . Hanya dengan Rp 10.000 rupiah saja kalan sudah bisa bergabung dengan kami di maripoker situs poker online resmi, dan bisa langsung untuk bermain capsa susun online. Yuu tunggu apalagi segera bergabung dan daftarkan diri kalian untuk mendapatkan akun permainan di website kami.

No comments:

Post a Comment